Dzikir Akhir Tahun dan Syukuran Pencapaian UNM 2017

UNM – Keluarga Besar Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Zikir Akhir Tahun menutup tahun kerja 2017 di Menara Pinisi, kampus Gunung Sari, Makassar, Minggu (31/12/12). Rektor UNM, Prof Husain Syam mengungkapkan tahun 2017 merupakan rahmat. Ia menyampaikan pencapaian UNM satu tahun belakangan ini, berkat kerja keras dan semangat kebersamaan hingga mendapatkan hasil akreditasi A dari sisi Akademik.

“Selama setahun ini kita diberi kesehatan untuk bekerja terus secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik. Sehingga indikator sebuah perguruan tinggi yang unggul ditahun 2017 kira raih, dengan akreditasi A,” katanya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini berharap tahun berikutnya dapat lebih baik daripada tahun ini dan ditahun yang akan fokus untuk merampungkan fasilitas yang ada di UNM.

“Insya Allah UNM 2018 kita makin optimis semua sarana dan pra sarana belajar itu mencapai standar saya kira itu sisa 20 persen. Kita tidak ingin mendengar ada keluhan lagi dari teman-teman dosen bahwa ruangan ini panas,” ungkapnya.Rektor mengajak zikir sebagai rasa syukur dalam menutup tahun 2017 memulai tahun 2018.

“Pada malam ini kita hanya ingin menyatakan rasa syukur kepada Allah Swt dan berzikir mengakhiri tahun kerja ini dan mengawali tahun kerja besok,” pungkasnya.